Kamis, 04 Oktober 2012

semua berakhir gitu ajah...
terimakasih udah mengajarkan semua hal yang menurut gua itu baik,,
mungkin skarang blum bsa buat gua ngelepas semua ini,
tapi gua berharap semoga semua akan baik2 aja
dan lo bsa bahagia,,
tangisan gua mungkin gak seberapa didpan lo,
tapi tangisan ini akan menjdi besar saat tiap gua inget semua ini.
yayayaya mungkin kata2 jodoh itu gak akan kmn emg bnr, tapi yang jelas gua udah capek yang namannya cinta,,semua berakhir gitu ajah,,dan gua yang selalu sakit hati.tapi gua harus tau, msih bnyak diluar sana yang lebih parah dari gua sakitnya.so,, gua ambil hikmahnya ajah dari semua  ini,,
TERIMAKASIH atas semua didikan lo yang baik.dan gua gak akan lupa.
kasih sayang lo kasih untuk gua, gua harap itu tulus....amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar